Buat Souvenir Tempat ID Card Kulit Asli Premium

Buat souvenit tempat id card kulit asli

Souvenir tempat id card kulit asli premium bukan hanya sebuah hadiah biasa. Karena jika sudah mendengar kata kualitas premium pasti harus ada keunggulan dari hadiah tersebut. Untuk souvenir tempat id card ini sudah pasti yang paling membedakan adalah bahan dasar yang digunakan. Kulit asli adalah satu daya tarik dan keunikan tersendiri untuk bahan dasar souvenir.

Terlebih fungsi dari tempat id card kulit sangat penting sekali dan vital. Tentu anda akan merasakan hal tersebut jika bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan dan kantor. Id card ternyata sebagai salah satu persyaratan yang harus digunakan saat bekerja. Karena sebagai salah satu tanda pengenal bahwa anda memang menjadi salah satu pekerja di perusahaan tersebut.

Souvenir Tempat ID Card Kulit Asli WA 08222-3456-602

Selain itu juga sekarang sistem kedisiplinan di perusahaan dan kantor sudah memakai id card sebagai kartu absen. Tentu efek dari mesin modern yang semakin canggih menjadi efek yang tidak bisa dihindari. Oleh karena itu id card harus dijaga dengan baik agar tidak rusak. Mengingat pentingnya fungsinya yang vital saat anda bekerja. Menggunakan tempat id card / id card holder menjadi solusi terbaik yang bisa anda gunakan. Akan tetapi baiknya juga harus selektif dalam memilih tempat id card yang memiliki kualitas awet.

Buat Souvenir Tempat ID Card Kulit Asli
tempat id card kulit havana

Hal ini karena kebanyakan souvenir yang banyak kita temukan pasti terbuat dari bahan dasar pabrikan, contohnya seperti plastik dan kain. Tentu hal tersebut sudah biasa karena memang sudah banyak digunakan dan kesannya biasa saja. Oleh karena itu kami haikiindonesia membuat sesuatu yang baru untuk hadiah souvenir tempat id card kulit asli.

Jenis Bahan Kulit Untuk Souvenir Tempat ID Card

Jenis kulit sapi merupakan bahan dasar yang digunakan untuk buat souvenir tempat id card kulit. Haikiindonesia memilih menggunakan kulit sapi karena cocok jika digunakan untuk membuat kerajinan souvenir. Salah satu alasannya karena kulit sapi mudah untuk didesain dengan model yang variatif. Sifat fleksibelitas yang baik memudahkan pada beberapa lekukan dibagian ujungnya untuk dilipat saat proses penjahitan.

Berbeda jika menggunakan bahan kulit domba yang memang lebih memiliki permukaan kulit yang keras. Sehingga sifatnya memang agak kaku ketimbang kulit sapi. Kurang cocok digunakan untuk produk ksesoris kecil seperti buat souvenir tempat id card. Biasanya produk dari kulit domba/kambing digunakan untuk sepatu, jaket dan tas.

Baca juga jenis bahan kulit asli lainnya di : souvenir tempat id card kulit asli

Selanjutnya haikiindonesia.com akan menghadirkan contoh jenis-jenis tempat id card kulit yang variatif dan unik.

Variasi Model Souvenir Tempat ID Card Kulit Asli di Haikiindonesia.com

Beberapa variasi unik dari tempat id card yang haikiindonesia buat adalah sebagai berikut

  1. Tempat ID Card Kulit Standard
  2. Tempat ID Card kulit Double Flip

Tempat ID Card Kulit Standard

tempat id card kulit standard

Tempat id card kulit standard memiliki model yang simple. Hal ini karena dilihat dari bentuk dan fitur yang diberikan memang bertujuan untuk konsep minimalis. Terlebih dengan beberapa fiture sederhana pada bagian depan id card yang dilapisi plastik. Hal ini agar menjaga id card anda tetap kedap jika terkena air.

Plastik yang kami gunakan memiliki ketebalan standard shingga keumngkinan kecil air bisa menyerap kedalam. Dengan warna kaca atau bening, informasi di id card anda bisa tetap terlihat dengan jelas. Kemudian bahan kulit sapi asli melapisi dibagian pinggir depan dan full belakang souvenir tempat id card kulit anda.

Hal ini untuk membuat cover id card anda 100% terjaga dengan baik. Jadi sangat cocok sekali untuk anda yang ingin menggunakan hadiah souvenir tempat id card kulit di acara perusahaan atau kantor. Apalagi untuk harga tempat id card standard ini memang lebih murah ketimbang double flip.

Tempat ID Card Kulit Double Flip

tempat id card double flip

Jenis ID Card holder yang selanjutnya yaitu tempat id card kulit double flip. Secara fungsi hampir sama akan tetapi lebih banyak fitur yang ditambahkan pada tempat id card double flip. Contohnya seperti tambahan case yang bisa digunakan untuk menyimpan duit kertas dan kartu ATM. Fitur case ini berjumlah 3 dengan satu khusus untuk tempat id card.

Satu lagi yang membedakan yaitu pada pengait di id card double flip. Seperti namanya yaitu id card holder flip, jadi untuk pengaitnya menngunakan magnet yang di taruh dibagian bawah. Hal ini untuk memberikan keamanan pada uang dan id card anda saat dibawa.

Kami menyarankan jika anda sedang menyelenggarakan acara yang agak eksklusif, souvenir tempat id card kulit double flip ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Karena bahannya yang memang agak tebal ketimbang jenis id card standard. Akan tetapi dari harganya memang lebih mahal ketimbang lainnya. Tentu kualitasnya pun lebih kuat dan awet.

Kesimpulan

Kami sarankan untuk souvenir tempat id card kulit asli buatan haikiindonesia.com memang dikhususkan pada anda yang membutuhkan souvenir premium. Apalagi jika akan diberikan pada tamu undangan yang memiliki peran penting pada acara anda. Tentu prioritas kualitas souvenir merupakan hal utama.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai